Week 1 – Agung Ahmad Khairudin

Minggu pertama pada sprint 1 ini, saya belajar banyak hal baru. Mulai dari setup environment lokal, dengan mencoba menggunakan framework laravel.

Mulai dari minggu lalu saya sudah memulai untuk memahami dulu framework ini, dengan mengikuti tutorial baik via tutorialspoint maupun website resmi laravel. Banyak hal baru yang saya pelajari disini.

Untuk background chores, saya sudah mencoba menjalankan chores ke 6 untuk menyiapkan library untuk menghitung unit test coverage dengan menggunakan phpunit dan merecordnya kedalam format html.

CaptureCapture2

Untuk bagian mobile apps, kami telah membuat project baru, hal ini dilakukan agar lebih mudah untuk integrate ke git di android studionya. Nantinya jika sudah ok maka akan dipush ke git kelompok ppl.

Saat ini saya masih belajar untuk front-end mobile apps dan mencari/membuat asset dan referensi untuk tampilan yang tepat untuk proyek ini, absen-in.

Leave a Reply

