Sprint 1 Week 2 Review Angga Dwi

Hai, kali ini saya akan menceritakan kembali sprint review saya di project Absen-in, tp kali ini di week 2 sprint 1.

pada minggu ini, saya melanjutkan project android dari absen-in.

saya telah selesai membuat activity splashscreen dengan bantuan dari agung, dia yang membuat logo yang akan saya pakai pada splashscreennya, berikut screenshotnya

selanjutnya agung juga membantu saya mengubah tampilan XML dari login pagenya, berikut hasilnya

namun, loginpage tersebut masih belum menembak API ke server kami.

selanjutnya, saya juga membuat tampilan log dari employee per bulannya

saya juga membuat tombol menu logout utk navigasi user logout dari aplikasi, berikut dengan fungsi logoutnya juga

saya juga membuat template navigationdrawer pada main activity utk selanjutnya diisi dengan menu-menu yang akan digunakan pada aplikasi absenin

terakhir, saya membuat halaman submit attendance dengan tampilan seperti pada aplikasi jojonomic

berikut progress dari saya pada week 2 ini. Selanjutnya saya akan membantu teman-teman yang lain utk membuat API nya sehingga aplikasi dapat berkomunikasi dengan baik ke server

Leave a Reply

