Week 4 – Johannes Anugerah

Pada review kali ini saya belajar beberapa hal yaitu :

  1. SIT adalah System Integration Testing yang dimana merupakan testing secara overall yang terdiri dari beberapa subsystem. SIT adalah bagian dari siklus hidup pengujian perangkat lunak untuk proyek-proyek kolaboratif. Biasanya SIT mendahului tes penerimaan pengguna (UAT) .
    Sebagai contoh, jika seorang integrator (perusahaan) menyediakan perangkat tambahan untuk solusi pelanggan yang sudah ada, maka mereka mengintegrasikan lapisan aplikasi baru dan lapisan database baru dengan pelanggan aplikasi dan database yang ada. Setelah integrasi selesai, pengguna menggunakan kedua bagian baru (bagian diperpanjang) dan bagian lama (yang sudah ada bagian) dari aplikasi yang terintegrasi untuk memperbarui data. Sebuah proses harus ada untuk bertukar impor data dan ekspor antara dua lapisan data. Proses pertukaran data ini harus menjaga kedua sistem up-to-date. Tujuan dari pengujian integrasi sistem adalah untuk memastikan semua bagian dari sistem ini berhasil hidup berdampingan dan pertukaran data yang diperlukan.
  2. UAT adalah User Acceptance test yang merupakan serangkaian langkah-langkah tes, yang memverifikasi apakah persyaratan khusus sesuai untuk pengguna. Jika pelanggan dan pemasok setuju pada produk, pengembangan perangkat lunak dilanjutkan. Beberapa tipe UAT : Alpha & Beta Testing, Contract Acceptance Testing, Regulation Acceptance Testing, Operational Acceptance Testing, Black Box Testing
  3.  Staging adalah lingkungan pra-produksi. Sebagai contoh, server akan dijalankan pada mesin remote, bukan secara lokal. Penggunaan utamanya adalah untuk menguji semua instalasi / konfigurasi / script dan prosedur migrasi, sebelum mereka diterapkan untuk lingkungan produksi. Hal ini memastikan bahwa semua upgrade besar dan kecil untuk lingkungan produksi akan selesai tanpa kesalahan, dalam waktu minimum.
  4. Testing:Stub adalah program yang mensimulasikan perilaku komponen software (atau modul) bahwa modul menjalani tes tersebut. Contoh : program komputer dengan query database untuk mendapatkan jumlah total harga semua produk disimpan dalam database. Dalam contoh ini, query lambat dan mengkonsumsi sejumlah besar sumber daya sistem. Hal ini akan mengurangi jumlah berjalan uji per hari. Kedua, tes mungkin termasuk nilai-nilai luar yang saat ini dalam database. Metode (atau call) digunakan untuk melakukan ini adalah get_total (). Untuk tujuan pengujian, kode sumber di get_total () bisa diganti sementara dengan pernyataan sederhana yang mengembalikan nilai tertentu.
  5. Concurrency adalah koleksi teknik dan mekanisme yang memungkinkan sebuah program komputer untuk melakukan beberapa tugas yang berbeda secara bersamaan, atau tampaknya secara bersamaan

Saya juga membuat SubriberChallenge.php , SubriberChallengeController.php , SubriberChallengeTest.php

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s